Sukses

Artis AA Diamankan Polwan dalam Keadaan Tanpa Busana

"Ketika keluar dari toilet sudah siap nggak pakai apa-apa, polwan masuk. Langsung diringkus."

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menangkap mucikari RA di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei 2015 malam. Artis berinisial AA yang diduga menjadi PSK jaringan RA juga diamankan. Bra dan celana dalam AA dijadikan sebagai barang bukti.

Kasatserse Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menyatakan, artis AA diamankan oleh pihak kepolisian dalam kondisi tidak berbusana. Hal itu dilakukan supaya upaya prostitusi menjadi sempurna.

"Ya kalau nggak gitu kan nanti jadi tuduhan. Nggak benar-benar prostitusi," kata Audie saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Audie membenarkan, melakukan penjebakan pada AA dengan menyiapkan penyidik yang menyamar sebagai pelanggan. Namun kemudian, AA diringkus oleh polwan.

"Oh kalau itu polwan yang tangkap waktu keluar dari toilet. Jadi dia (AA) kan ke toilet untuk siap-siap (melayani), polisi laki-laki keluar pura-pura mau ambil wine di bawah," terang dia.

"Ketika keluar dari toilet sudah siap nggak pakai apa-apa, polwan masuk. Langsung diringkus. Pakaian dalam jadi bukti," imbuh Audie.

Polisi menguak tabir sisi gelap dunia keartisan saat menangkap basah mucikari bernama Robby Abbas (RA) alias Obbie di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei. Polisi juga mengamankan artis AA yang kedapatan melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

Dari pengakuan Obbie, AA dibandrol dengan harga Rp 80 Juta sekali berhubungan badan. Lelaki itu pun mengaku kepada polisi bahwa ia memiliki 200 pekerja seks dari kalangan dunia hiburan yang dapat dijajakan kepada pria hidung belang. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.