Sukses

Braak...Panggung Ambruk Saat Dinaiki 80 Paduan Suara Polisi

Sesaat setelah panggung ambruk, suasana pun ricuh. Banyak orang berteriak dan berhamburan naik ke pinggir panggung.

Liputan6.com, Beijing - Braaak... Dalam hitungan 20 detik sebuah panggung pertunjukan yang dinaiki 80 anggota paduan suara roboh. Detik-detik ambruknya panggung setinggi 5 meter itu terekam oleh kamera yang tengah mengabadikan acara tersebut.

Latihan paduan suara di Bijie Grand Theatre, Provinsi Guizhou, Cina pada Sabtu 9 Mei 2015 itu tak berjalan mulus, 80 anggota paduan suara yang merupakan polisi di daerah tersebut terjatuh ke lantai, setelah 3 orang anggota tambahan menaiki panggung.

Sesaat setelah panggung ambruk, suasana pun ricuh. Banyak orang berteriak dan berhamburan naik ke bagian pinggir panggung untuk menolong mereka.

Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat, sang konduktor yang saat itu sedang memimpin paduan suara pun tercengang, tak bergeming dari tempatnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 8 orang polisi yang tergabung dalam Bi Jie City Guizhou Choir dan sejumlah kru panggung mengalami luka-luka.

Berikut ini detik-detik saat panggung tersebut ambruk.

(Tnt/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.