Sukses

Dapat Untung 20%, Mucikari RA Habiskan Uang untuk Foya-foya

Mucikari RA mengaku selalu menerima uang dalam bentuk tunai dari setiap pelanggannya. Tapi ia tak bisa beli mobil atau rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Menjual penjaja seks ke pria hidung belang dengan tarif selangit, tentunya membuat mucikari RA mendapat keuntungan besar. Apalagi dia memiliki 200 penjaja seks yang bukan dari kalangan biasa. Bahkan salah satu PSK-nya, artis AA, bertarif hingga Rp 80 sampai Rp 200 juta sekali pakai.

Disebutkan, mucikari RA mendapat jatah 20 persen dari setiap transaksi yang ada. Dalam pengakuannya RA mengatakan, uang yang diperolehnya itu habis untuk memenuhi gaya hidupnya yang berfoya-foya setiap hari.

"Untuk beli kebutuhan sehari-hari mas. Untuk beli baju, bayar kontrakan. Nggak kebeli rumah dan mobil. Buat clubbing juga, sama bergaul," tutur RA saat diwawancarai Liputan6.com di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Mucikari RA juga mengaku selalu menerima uang dalam bentuk tunai dari setiap pelanggannya. Dia baru mendapat keuntungan jika kliennya sudah melunasi pembayaran.

"Saya terimanya cash. Nggak ada transfer-transfer. Itu kemauan pelanggan soalnya. Mereka mau cash. Saya selalu terima 20 persen kalau sudah tunai pembayarannya, waktu DP saya nggak ambil," jelas RA.

Saat ditanyakan tentang mata uang yang diterimanya, RA mengaku selalu menerima dalam bentuk rupiah. Dia mengatakan tidak pernah mendapat bayaran dalam bentuk benda.

"Selalu rupiah. Nggak pernah dolar dan selalu uang cash, nggak pernah dengan benda seperti rumah atau mobil," pungkas RA.

Polisi menguak tabir sisi gelap dunia keartisan saat menangkap basah mucikari bernama Robby Abbas alias Obbie di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei. Polisi juga mengamankan artis AA yang kedapatan melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

Dari pengakuan Obbie, AA dibandrol dengan harga Rp 80 Juta sekali berhubungan badan. Lelaki gemulai itu pun mengaku kepada polisi bahwa ia memiliki 200 pekerja seks dari kalangan dunia hiburan yang dapat dijajakan kepada pria hidung belang. (Sun/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini