Sukses

Beda Bayaran Artis AA dengan Selebriti PSK Kelas A

Polisi mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan artis di Jakarta. Berbagai tarif pun diterapkan artis bisnis esek-esek.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan artis di Jakarta. Berbagai tarif pun diterapkan artis yang berkecimpung dalam bisnis esek-esek ini.

Penulis buku 'Jakarta Undercover' Moammar Emka mengungkap, dalam dunia prostitusi kalangan selebriti terbagi menjadi 3 kelas. untuk artis kelas A adalah yang berpredikat 'publik figur' atau dikenal masyarakat luas.

Untuk artis kelas A ini, lanjut Emka, tidak akan sembarangan menerima 'pesanan' lelaki hidung belang, apalagi menerima layanan singkat atau short time. Mereka lebih meminta dijadikan simpanan atau dikawin kontrak oleh pelanggannya.

"Kalau yang kelas A, yang disebut artis beneran. Kelas seperti itu mana mau 'main' short time atau long time. Mereka banyak polanya, maunya jadi simpanan, dinikahi siri, atau kawin kontrak," kata Emka saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (11/5/2015).

Emka juga menuturkan, artis AA yang tertangkap sedang melayani pria di hotel bintang 5, pekan lalu, bukanlah pekerja seks artis kelas A, melainkan kelas menengah atau B. Artis yang sudah terkenal biasanya meminta imbalan seharga bahkan lebih dari rumah mewah atau mobil sport kepada pengguna jasa esek-eseknya.

"Saya tidak mau mengatakan AA itu kelas A. Karena menurut saya, dengan bayaran masih Rp 80 juta itu masih kelas menengah. Kalau dia sudah artis yang terkenal, bayarannya itu unlimited. Bukan dengan uang lagi, bisa rumah mewah, bisa juga mobil sport," beber Emka.

Polisi menguak tabir sisi gelap dunia keartisan saat menangkap basah mucikari bernama Robby Abbas alias Obbie di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei. Polisi juga mengamankan artis AA yang kedapatan melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut.

Dari pengakuan Obbie, AA dibanderol dengan harga Rp 80 Juta sekali berhubungan badan. Lelaki gemulai itu pun mengaku kepada polisi bahwa ia memiliki 200 pekerja seks dari kalangan dunia hiburan yang dapat dijajakan kepada pria hidung belang. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini