Sukses

Senyum Simpul Menkop dan UKM saat Disinggung soal Reshuffle

Kabarnya, reshuffle akan dilakukan setelah Lebaran mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Wacana reshuffle jajaran menteri di Kabinet Kerja Jokowi-JK ditanggapi santai oleh Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Dia hanya tersenyum simpul saat ditanya soal isu reshuffle tersebut.

"Enggak tahu saya, itu urusan Presiden Jokowi," kata Puspayoga saat menghadiri acara makan bakso dan minum jamu bersama dalam peringatan Hari Konsumen Nasional di Lapangan Parkir Gedung Sarinah, Jakarta, Minggu (10/5/2015).

Dia enggan menjawab semua pertanyaan terkait reshuffle. Termasuk soal kesiapannya bila nanti dirinya termasuk dalam daftar menteri yang di-reshuffle.

"Saya sudah bilang tidak mau komentari, itu urusan beliau," ucap Puspayoga.

‎Informasi yang diterima Liputan6.com, reshuffle akan dilakukan setelah Lebaran mendatang. Presiden Jokowi sendiri mengatakan dirinya terus mengevaluasi menteri-menterinya.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla menuturkan, setiap pejabat yang dilantik oleh Jokowi memiliki kemungkinan untuk diganti.

"‎Yang menentukan reshuflle itu kapan, siapa, dan waktunya itu kan Presiden, bukan media. Media silakan bicara, tapi pada akhirnya yang memutuskannya Presiden," kata JK di Istana Wapres, Jakarta pada 8 Mei 2015. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini