Sukses

Polisi: Pelanggan Mucikari Artis AA Berbagai Kalangan

Menurut Wahyu, para pemesan wanita kepada mucikari berinisial RA bukan orang sembarangan.

Liputan6.com, Jakarta - Mucikari kelas atas berinisial RA, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan. Muncikari artis AA ini diduga mempunyai kurang lebih 200 wanita yang siap dipasarkan guna memuaskan para lelaki hidung belang dari kalangan eksklusif.

"Kurang lebih ada 200 wanita," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat saat memberikan keterangan pers di kantornya, Sabtu (9/5/2015).

Menurut Wahyu, para pemesan wanita kepada RA juga bukan orang sembarangan. Mereka diduga dari kalangan pengusaha maupun orang-orang kaya.

Namun, dia enggan membeberkan siapa saja pelanggan RA.

"Dari berbagai macam kalangan, tapi untuk siapa-siapanya, kita tidak sampaikan dalam rilis," ucap dia.

Polisi mengungkap bisnis prostitusi online yang ternyata juga melibatkan kalangan artis. Polres Metro Jakarta Selatan menangkap mncikari dan seorang wanita yang diduga artis tengah menjajakan dirinya lewat akun di media sosial.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, wanita yang ditangkap tersebut berinisial AA. Bintang layar lebar dan sinetron itu ditangkap pada Jumat 8 Mei 2015.

Dia menjelaskan, penangkapan terhadap wanita diduga artis AA dilakukan di salah satu hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan. Pada saat itu, AA menjajakan diri lewat pesan berantai di BlackBerry Messenger, sementara mucikarinya menunggu di lobi hotel tersebut. (Ans/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini