Sukses

Tak Hanya Wanita, Mucikari Artis AA Juga Tawarkan Pria

Dari barang bukti berupa telepon seluler milik RA, polisi tidak menemukan transaksi ataupun pesanan laki-laki dari pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Pria berinisial RA yang menjadi mucikari artis berinisal AA serta PSK papan atas lainnya kini tengah diperiksa intensif penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam pemeriksaan polisi tak hanya mempersoalkan seputar keterlibatan artis AA dalam bisnis prostitusi yang digelutinya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru mengatakan, kepada RA juga ditanyakan tentang perannya dalam memasarkan PSK lainnya. Ternyata, RA mengaku tak hanya memasarkan para wanita, tapi juga PSK pria.

"Laki-laki juga, tapi ini menurut pengakuan tersangka. Kita akan dalami lagi," kata Audie saat memberikan keterangan pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015).

Polisi hingga kini masih menelusuri hal tersebut. Sebab, dari barang bukti berupa telepon seluler milik RA, polisi tidak menemukan transaksi ataupun pesanan laki-laki dari pelanggan.

"Tapi dari list itu tidak ada laki-laki, cuma menurut pengakuan saja," ucap Audie.

Sebelumnya polisi mengungkap bisnis prostitusi online yang ternyata juga melibatkan kalangan artis. Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang wanita yang diduga artis tengah menjajakan dirinya lewat akun di media sosial.

Audie mengatakan, wanita yang ditangkap tersebut berinisial AA. Bintang layar lebar dan sinetron itu ditangkap pada Jumat 8 Mei 2015.

Dia menjelaskan, penangkapan terhadap AA dilakukan di salah satu hotel berbintang 5 di kawasan Jakarta Selatan. Pada saat itu, AA menjajakan diri lewat pesan berantai di BlackBerry Messenger. (Ado/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini