Sukses

Range Rover Tabrak Pembatas Kolam HI Warnai Lalu Lintas Pagi Ini

Kondisi lalu lintas Ibukota dan sekitarnya pada Sabtu pagi ini terpantau lancar. Meski begitu, kecelakaan mewarnai jalanan Jakarta pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Ibukota dan sekitarnya pada Sabtu pagi ini terpantau lancar. Meski begitu, kecelakaan mewarnai jalanan Jakarta pagi ini.

Kecelakaan kereta api dan pemotor B6199EOD di Perlintasan kereta api Cipinang, Jakarta Timur. Kecelakaan Range Rover B1289ZJP menabrak pembatas kolam Bunderan HI, Jakarta Pusat.

Ada truk kontainer pecah ban di Jalan Latumenten Depan Seasons City, dari Pluit menuju Grogol, Jakarta Barat. Arus lalu lintas Cawang arah Slipi lancar kedua arahnya.

Arus lalu lintas Jalan S Parman dari layang Grogol ke arah Slipi terpantau lancar. Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) dan Radio Elshinta (@RadioElshinta), Sabtu (9/5/2015):

- Tol Jorr Jatiasih - SS Cikunir padat, kepadatan arah ke Bekasi
- Simpang Gandasuka Gerbang Tol Cibitung terpantau ramai lancar
- Tol Dalam Kota dari Cawang arah Semanggi ramai lancar
- Tol Jorr arah Cipete, Lebak Bulus terpantau lancar
- Cikunir arah ke Bandung terpantau padat

- Ruas Tol Jagorawi dari TMII ke arah Cibubur ramai lancar
- Tol Jorr arah Cikampek macet mulai dari KM41
- Bunderan HI arah Patung Kuda lancar kedua arahnya
- Kampung Rambutan arah TB Simatupang terpantau lancar
- Senayan arah Tomang ramai lancar
- Ciawi arah Puncak padat sejak keluar gerbang tol
(Vra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini