Sukses

Rumah Kos Mewah Simpan Jutaan Butir Pil Narkoba Digerebek

Polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN), Provinsi Jawa Timur menggerebek rumah kos mewah di Jalan Petemon Barat nomor 127, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN), Provinsi Jawa Timur menggerebek rumah kos mewah di Jalan Petemon Barat nomor 127, Surabaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (8/5/2015), di dalamnya ditemukan 1.150.000 ribu butir pil carnophen yang sudah dikemas dalam puluhan karton dan siap dikirim ke pelanggan.

Sayangnya dalam penggerebekan petugas gabungan hanya menemukan 2 pekerja yang bertugas sebagai pengemas barang dan memasukkan brosur.

Menurut Kabid Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur Bagio Hadi, kedua pekerja ini mengaku tidak tahu pemilik barang haram ini sehingga keduanya diamankan ke polda untuk menjalani pemeriksaan. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.