Sukses

BMKG: Hari Ini, Jabodetabek Diguyur Hujan Siang Hingga Malam

Cuaca berawan hingga turun hujan ringan diperkirakan akan membayangi langit ibukota dan sekitarnya pada Kamis pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca berawan hingga turun hujan ringan diperkirakan akan membayangi langit ibukota dan sekitarnya Kamis pagi ini.

Hujan ringan dengan suhu berkisar antara 24-32 derajat Celcius dan tingkat kelembaban di angka 62 -94 % diprediksi akan membasahi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Bekasi.

Selain hujan ringan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi intensitas hujan sedang akan terjadi di beberapa wilayah seperti Depok dan Bogor pada siang hari. Sementara Kepulauan Seribu diperkirakan kembali berawan setelah diguyur hujan.

Hingga malam hari, laman resmi BMKG menginformasikan hujan ringan hingga sedang masih akan bertahan mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) secara merata.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek selengkapnya yang berhasil dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Kamis (7/5/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.