Sukses

28 Adegan Diperagakan Dalam Reka Ulang Pembunuhan @tataa_chubby

Adegan saat Priyo siap menikmati jasa Deudeuh dan mengeluh badan tersangka bau menjadi pemicu terjadinya pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Dari 28 adegan yang diperagakan Priyo, tersangka pembunuh @tataa_chubby atau Deudeuh Alfi Sahrin bersama dengan seorang perempuan pemeran pengganti. Adegan saat Priyo siap menikmati jasa Deudeuh, korban mengeluh badan tersangka bau. Ini menjadi pemicu.
 
Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/5/2015), Priyo sat itu marah dan membekap Deudeuh. Dedeuh pun melawan dan menggigit jari tangan Priyo. Karena kesal, Prio kemudian merebahkan Dedeuh ke lantai dan mencekik lehernya.

Deudeuh masih melawan, sehingga Priyo yang sudah kecewa melilitkan kabel ke lehernya dan menyumpal mulut korban dengan kaos kaki berwarna hitam hingga korban tak berdaya. Setelah itu tersangka membersihkan diri di kamar mandi.

Sebelum meninggalkan kamar Deudeuh, tersangka mengambil satu iPad dan sejumlah barang korban yang kemudian dimasukkan ke dalam tasnya.

Priyo kemudian meninggalkan rumah kos Deudeuh dengan menggunakan taksi menuju ke Stasiun Cawang. Di tempat inilah Priyo melakukan tujuh adegan yang salah satunya membuang kunci kamar milik dedeuh.

Deudeuh dikenal masyarakat lewat akun Twitter @tataa_chubby. Dalam akunnya, Dedeuh menawarkan diri sebagai pekerja seksual. Perempuan cantik ini ditemukan tewas di kamar kosnya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Dari hasil penyelidikan, Deudeuh dibunuh oleh teman kencannya pada 11 April 2015 malam. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.