Sukses

Hendropriyono dan Gories Mere Temui Ahok, Ada Apa?

Tidak ada yang tahu maksud kedatangan AM Hendropriyono dan Gories Mere karena tak masuk dalam agenda kunjungan Gubernur Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan eks Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Gories Mere tiba-tiba  mendatangi Gubernur DKI Jakarta Ahok. Tidak ada yang tahu maksud kedatangan keduanya karena tak masuk dalam agenda kunjungan gubernur.

Baik Hendro maupum Gories datang hari ini sekitar pukul 14.30 WIB, saat gubernur bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu masih menemui siswa SD dari Sekolah Global Savila, Pulomas di Balai Agung. Kedatangan keduanya pun luput dari pantauan awak media.

Keduanya diketahui datang melalui pintu samping. Mereka langsung diarahkan masuk ke ruang kerja Ahok. Sang Gubernur akhirnya keluar meninggalkan Balaikota Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB. Sedangkan Hendro dan Gories keluar ruang kerja Ahok melalui pintu lain dan masuk ke mobil lalu meninggalkan Balaikota.

Ahok mengatakan tidak ada pembicaraan serius dalam pertemuan itu. Pertemuan itu hanya diisi obrolan santai.

"Teman saja, dia mampir, ngobrol saja," kata Ahok di Balaikota Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Mantan Bupati Belitung Timur itu memastikan tidak ada hal penting termasuk soal informasi intelijen. Pertemuan itu hanya sebatas obrolan teman lama.

"Ngobrol saja, ngalor-ngidul," pungkas Ahok. (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.