Sukses

Basmi Narkoba dan Mesum, Satpol PP Sisir Kawasan Elite Cibubur

Setiap kamar kos yang dicurigai petugas diperiksa dengan meminta penghuninya menunjukan identitas diri dan dokumen nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Timur Senin malam menyisir satu per satu kamar kos yang berada di kawasan elit Cibubur, Jakarta Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (5/5/2015), setiap kamar kos yang dicurigai petugas diperiksa dengan meminta penghuninya menunjukan identitas diri dan dokumen nikah.

Dalam razia ini petugas menemukan sejumlah pasangan muda mudi tanpa ikatan nikah tinggal bersama di dalam kamar kos. Bahkan ada sepasang muda mudi penghuni kamar kos yang menolak diperiksa petugas dan sempat mengamuk di hadapan petugas Satpol PP.

Selain memeriksa identitas para penghuni, petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Jakarta Timur juga melakukan tes urine kepada para penghuni kos. Razia gabungan ini digelar untuk menumpas praktik mesum dalam kamar kos sekaligus memberantas penggunaan narkoba. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.