Sukses

Mahasiswi PTN Yogyakarta yang Dibunuh Dikenal Ramah

Eka Mayasari ditemukan tewas pada Sabtu 2 Mei sore. Gadis yang sehari-hari berjualan makanan angkringan di Bantul.

Liputan6.com, Bantul - Garis polisi masih membentang di sebuah ruko, sekaligus tempat kos tepat di samping jembatan layang Janti Banguntapan, Bantul. Di lokasi inilah Eka Mayasari setiap hari berdagang makanan angkringan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (4/5/2015), di tempat itu pula-lah lulusan Sastra Inggris, Universitas Gadjah Mada (UGM) itu ditemukan tewas mengenaskan.

Di bagian dapur ruko yang ditempati Mayasari, piring kotor masih menumpuk, belum sempat tersentuh pemiliknya. Air di dalam bak pun masih tampak utuh.

Beragam dugaan menimpa gadis asal Riau bernasib malang itu. Hingga kini polisi tengah memburu pembunuhnya sambil menunggu hasil autopsi.

Mayasari dikenal ramah oleh sesama penghuni tempat kos. Selama 5 bulan tinggal di lokasi, tidak ada sedikitpun cela dalam hubungan dengan tetangga kos.

Mayasari ditemukan tewas pada Sabtu 2 Mei 2015 sore. Gadis yang sehari-hari berjualan makanan angkringan itu didapati dalam kondisi mengenaskan dengan sejumlah luka di tubuhnya. (Dan/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.