Sukses

Warga Solo Peringati Hari Tertawa Sedunia

Peringatan Hari Tertawa Sedunia ini merupakan kali keempat di Solo.

Liputan6.com, Solo - Lagu Ayo Ngguyu atau Ayo Tertawa yang dinyanyikan maestro keroncong Waljinah pagi tadi mengalun di salah satu titik Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (3/5/2015), tak biasanya lagu itu diputar saat warga menikmati Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day).

Ternyata inilah cara warga Solo merayakan Hari Tertawa Sedunia. Mungkin karena itulah kali ini lebih banyak yang warga wajahnya ceria.

Peringatan Hari Tertawa Sedunia ini merupakan kali keempat di Solo. Bagi mereka, tertawa sebagai salah satu upaya menyegarkan dan memperbaiki organ tubuh.

Tak hanya itu, tertawa juga dapat menambah semangat dalam menghadapi hidup. Usai tertawa selama 10 menit, para warga pun menikmati tumpeng nasi kuning.

Dan bagi anda yang sedang dilanda suntuk, tak ada salahnya untuk tetap tertawa sehingga mampu kembali bersemangat apalagi konon tertawa membuat anda awet muda. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.