Sukses

Jakarta Hujan Deras, Sejumlah Pohon Tumbang dan Jalan Tergenang

Hujan deras yang mengguyur sebagai wilayah Ibukota, telah membuat sejumlah ruas jalan tergenang air.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur sebagai wilayah Ibukota, telah membuat sejumlah ruas jalan tergenang air. Tinggi genangan air tersebut berbeda-beda.

Seperti dikutip dari @RadioElshinta, Minggu (3/5/2015), genangan setinggi 20 cm terjadi di Jalan Ring Road Puri Kembangan, Jakbar. Tepatnya berada dari lampu merah Cengkareng ke arah Puri Mal.

Selain itu, banjir 25 cm juga terjadi di depan Samsat Daan Mogot. Namun begitu, kendaraan masih dapat melintasi jalur tersebut. Bahkan, tol dalam kota arah Cawang, sebelumnya Trisakti, juga ada genangan air. Akibatnya lalin mejadi macet panjang.

Genangan air juga terjadi di Flyover Pesing kedua arah. Jala masih bisa dilintasi oleh kendaraan.

Hujan tak hanya menyisakan genangan air, juga membuat sejumlah pohon menjadi tumbang. Hal itu terjadi di Jalan By Pas, sekitar 100 meter sebelum masuk Jalan Utan Kayu, Jakarta Timur. Pohon tersebut tumbang dan menutup semua jalur.

Kejadian serupa juga terjadi di depan Pasar raya Manggarai. Lalu lintas di lokasi itu pun menjadi tersendat. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini