Sukses

Pesta Pernikahan Putra Sulung Jokowi Digelar Sederhana 11 Juni

Rudiatmo mengaku diminta masukan oleh Presiden Jokowi untuk rencana pesta pernikahan Gibran-Selvi nanti.

Liputan6.com, Solo - Pesta pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo Selvi Ananda bakal digelar secara sederhana. Pernikahan tersebut akan dihelat di Gedung Graha Solo, Jawa Tengah pada 11 Juni 2015.

"Saya dipanggil Bapak Jokowi di kediamannya, Sumber Solo, pada Sabtu malam (2 Mei 2015), membicarakan soal rencana pernikahan putra sulungnya, Gibran-Selvi," kata FX Hadi Rudyatmo saat Solo Car Free Day bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Solo, Jateng, Minggu (3/5/2015).

Rudiatmo mengaku diminta masukan oleh Jokowi untuk rencana pesta pernikahan Gibran-Selvi nanti. Termasuk soal undangan masyarakat biasa dan VIP.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menyempatkan pulang ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Selain membahas persiapan pernikahan putra sulungnya, juga demi kunjungan kerja ke beberapa daerah.

Pada Senin 4 Mei 2015 besok, Jokowi dan Iriana akan menggelar serangkaian kunjungan kerja di Desa Temuwangi, Pedan, Klaten di Jawa Tengah. Serta sejumlah daerah di Daerah Istimewa Yogyakarta. (Ant/Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini