Sukses

Sambut Asian Games 2018, Puluhan Balon Merah Putih Dilepas di HI

Setiap mahasiswa sudah memegang satu balon. Balon yang dipegang hanya 2 warna, yakni merah dan putih.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menjadi tuan rumah gelaran Asian Games 2018. Aksi dukungan terhadap penyelenggaraan gelaran olahraga 4 tahunan tersebut juga terlihat saat Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Aksi dihelat oleh Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (Imori) di bundaran Hotel Indonesia (HI). Mereka membentangkan spanduk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk menyiapkan segalanya terkait penyelenggaraan Asian Games ke-18 ini.

"Mari kita dukung penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang. Selamat bagi Jakarta sebagai tuan rumah, Palembang, dan Padang," kata sang orator di lokasi, Jakarta, Minggu (3/5/2015).

Aksi yang digelar cukup singkat itu ditutup dengan pelepasan puluhan balon berwarna merah dan putih. Aksi tersebut sempat menyedot perhatian dari para warga yang datang untuk berolahraga saat Car Free Day.

Asian Games bakal digelar pada 18 Agustus-2 September 2018. Jakarta bakal menjadi lokasi pembukaan ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.