Sukses

Kader Demokrat Jabar Percaya SBY Mampu Kembalikan Kejayaan Partai

Para kader Partai Demokrat menilai bahwa pengalaman SBY dipercaya dapat membawa kembali Partai Demokrat sebagai partai pemenang.

Liputan6.com, Bogor - Dukungan terhadap Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Demokrat terus bergulir. Sabtu sore kemarin, sebanyak 27 Dewan Pimpinan Cabang se-Jawa Barat Partai Demokrat mendeklarasikan dukungan kepada SBY untuk menjadi ketua umum dalam Kongres III Partai Demokrat pada 11 Mei mendatang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi, Minggu (3/5/2015), deklarasi dukungan ini dilakukan oleh para pengurus Partai Demokrat se-Jawa Barat di sebuah hotel di Kota Bogor. Mereka kembali sepakat mengusung SBY maju kembali sebagai Ketua Umum untuk periode 2015-2020.

Dukungan dalam bentuk tertulis ini langsung diterima Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan. Para kader Partai Demokrat ini menilai bahwa pengalaman SBY selama ini dipercaya bisa kembali membawa Partai Demokrat sebagai partai pemenang dalam Pemilu 2019.

Selain itu, dukungan ini juga sebagai bentuk kekompakan di Partai Demokrat meski beberapa waktu lalu ada deklarasi dari Kaukus Penyelamatan Partai Demokrat. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.