Sukses

Pesta Pernikahan Gibran dan Selvi Akan Digelar 3 Kali

Presiden Joko Widodo atau Jokowi pagi tadi menggelar pertemuan tertutup di rumahnya di Kampung Banyuanyar.

Liputan6.com, Solo - Selain memanfaatkan liburan di Kota Solo, Presiden Joko Widodo atau Jokowi pagi tadi menggelar pertemuan tertutup di rumahnya di Kampung Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (1/5/2015), pertemuan tersebut untuk membahas rencana pernikahan Gibran Rakabuming Raka putra sulung Jokowi dan Putri Solo 2009, Selvi Ananda yang antara lain dihadiri oleh Walikota Solo Hadi Rudyatmo.

Keluarga Presiden Jokowi hingga kini belum menggelar kumbokarnan atau pembentukan panitia pernikahan. Rencananya baru akan dibentuk pada hari Minggu mendatang.

Walikota Solo sempat memberikan gambaran seperti apa nantinya resepsi pernikahan Gibran dan Selvi. Rencananya akan digelar 3 kali yang salah satunya melibatkan masyarakat umum untuk berbagi kebahagiaan dengan warga.

Pada pernikahan nanti rencananya tamu kehormatan akan dijemput dari parkiran menggunakan becak menuju lokasi resepsi di Gedung Graha Saba Buana. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.