Sukses

Pacar Mahasiswi Yogya yang Tewas di Kosan Diburu

Luthfi mengatakan polisi sudah mengantongi informasi dari keterangan saksi terkait kasus ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Polisi terus menyelidiki kasus Selvina Amelia Agustina, mahasiswi UPN Veteran Yogyakarta asal Lampung yang meninggal di kamar kos bersama bayinya. Sang kekasih korban pun kini diburu.

"Masih kita telusuri sampai saat ini. Salah satunya mencari kekasih korban," ucap Kapolsek Depok Barat, Sleman, Kompol Luthfi di Yogyakarta, Kamis (30/4/2015).

Luthfi mengatakan polisi sudah mengantongi informasi dari keterangan saksi terkait kasus ini. Saksi itu dari teman-teman kos, teman kuliah hingga penjaga kos. Namun polisi memiliki kendala dengan minimnya informasi dari saksi yang ada. Untuk itu polisi tengah mencari informasi dari telepon genggam korban.

"Kita juga memeriksa HP milik korban. Kita akan mencari ahli IT, soalnya HP korban di-password. Harapannya, dari HP korban dapat diketahui petunjuk penting untuk mengungkap peristiwa itu," jelas Luthfi.

Untuk kepentingan penyelidikan, saat ini kamar kos nomor 12 di Puri Christi 4, Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman tersebut sudah dipasang garis polisi.

Seorang mahasiswi Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta Selvina Amelia Agustina, ditemukan tewas di kamarnya pada Rabu 29 April 2015. Korban ditemukan tidak bernyawa di kamar kos di Seturan, Depok, Sleman bersama jenazah bayi yang diperkirakan baru dilahirkan korban.

Korban pun disebut sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Menurut salah satu penghuni kos Puri Christi, Susanti, korban dinilai termasuk pribadi yang tertutup. (Ali/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini