Sukses

Kemesraan Terpidana Mati Asal Spanyol dan Kekasihnya Terpopuler

Selain berita terpopuler, ada juga berita-berita populer lainnya, seperti wasiat terpidana mati Martin Anderson sebelum dieksekusi mati.

Liputan6.com, Jakarta - Senin 27 April 2015 adalah hari jadi terpidana mati jilid II asal Spanyol Raheem Agbaje Salami. Karena itu ia disambangi keluarga dan kekasihnya, Angela. Setidaknya itu menjadi momen indah terakhir mereka, sebelum Raheem menjalani eksekusi mati.

Berita tersebut menjadi berita terpopuler atau paling banyak dicari pembaca. Selain berita terpopuler, ada juga berita-berita populer lainnya, seperti wasiat terpidana mati Martin Anderson sebelum dieksekusi, dan Jokowi yang meyatakan siap memberikan bantuan kepada korban gempa di Nepal.

Ada juga berita populer tentang Nepal diguncang gempa susulan 6,7 SR. Ingin tahu berita terpopuler dan populer selengkapnya, baca ulasan berita yang tergabung dalam Top 5 News;

1. Kemesraan Terpidana Mati Asal Spanyol Raheem dengan Kekasih

Terpidana mati jilid II asal Spanyol Raheem Agbaje Salami disambangi keluarga dan sang kekasih, Angela. Kunjungan ini begitu spesial karena Raheem dan kekasihnya akan merayakan hari jadi mereka, Senin 27 April 2015.

Kuasa hukum Raheem, Utomo Karim mengatakan, pertemuan dengan keluarga begitu haru. Mereka saling melepas rindu sebelum benar-benar dieksekusi.

Baca selengkapnya...

2. Wasiat Terpidana Mati Martin Anderson Sebelum Dieksekusi

 Para terpidana mati kasus narkoba jilid II tengah menunggu eksekusi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Tak terkecuali pria asal Ghana Martin Anderson.

Martin bahkan sudah menyiapkan wasiat jika dirinya dieksekusi mati nanti. Wasiat itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Casmanto Sudra.

Baca selengkapnya...
 
3. 5 Fakta Gempa Dahsyat di Nepal

Gempa berkekuatan 7,9 skala Richter mengguncang Nepal. Menurut Badan Survei Geologi AS (USGS), guncangan pada Sabtu 25 April 2015 siang waktu setempat itu menewaskan ribuan orang dan menghancurkan bangunan di negeri di kaki pegunungan Himalaya tersebut.

"Kami telah melancarkan rencana aksi penyelamatan dan rehabilitasi masif. Negara kami tengah berada dalam krisis dan kami membutuhkan pertolongan dan bantuan yang luar biasa," kata Menteri Informasi dan Penyiaran Nepal, Minendra Rijal, kepada televisi India.

Baca selengkapnya...

4. Jokowi: Indonesia Siap Bantu Nepal

Pemerintah Indonesia menyatakan siap membantu Nepal yang mengalami bencana gempa bumi berkekuatan besar dan menelan banyak korban jiwa.

"Saya baru sampaikan ke menteri-menteri, tapi Indonesia siap membantu," kata Presiden Joko Widodo atau Jokowi sebelum naik pesawat untuk kunjungan kerja ke Malaysia di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (26/4/2015).

Baca selengkapanya...

5. Nepal Diguncang Gempa Susulan 6,7 SR

Setelah diguncang gempa 7,9 SR, Nepal kembali dihantam gempa susulan. Getarannya membuat warga setempat panik dan menambah trauma.

US Geological Survey (USGS) menyatakan, gempa susulan tersebut berkekuatan 6,7 SR. Pusat gempa terletak lebih dekat ke Everest, 40 km sebelah timur pada kedalaman 6,2 kilometer.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini