Sukses

Banjir Sepekan Sulut Emosi Warga Samarinda

Sebuah mobil di kawasan Jalan Wahid Hasyim 1 sempaja, Samarinda Utara, nyaris di rusak warga saat melintas genangan dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Samarinda - Dilanda banjir sepanjang sepekan terakhir membuat emosi warga Samarinda, Kalimantan Timur mudah tersulut. Pada Minggu 26 April siang, sebuah mobil nyaris dirusak warga saat melintas genangan dengan kecepatan tinggi. Tercatat tujuh kecamatan masih terendam banjir sekitar 1 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/04/2015), pengemudi mobil yang melintas di tengah genangan banjir kawasan Jalan Wahid Hasyim 1 Sempaja, Samarinda Utara ini tidak sadar jika sejumlah warga sudah mengincarnya karena mobil dipacu dengan kecepatan tinggi.

Diduga emosi warga ini tersulut lantaran sudah sepekan dilanda banjir dan gelombang yang ditimbulkan dari mobil berkecepatan tinggi merusak rumah dan perabot milik warga. Beruntung sopir segera menyadarinya. Amukan warga dapat dihindari.

Berdasarkan data BPBD Kalimantan Timur, dari 7 kecamatan yang terendam banjir, 3 terparah ada di Kecamatan Samarinda Utara, Sungai Pinang dan Lok Bahu Sungai Kunjang. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.