Sukses

Putri Perwira TNI dan Penculiknya Ditemukan di Bandung

Mereka ditemukan di kawasan Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bandung - J (18) putri dari perwira TNI di Jawa Tengah berpangkat letnan kolonel yang hilang ditemukan bersama seorang pria berinisial HU (31). Mereka ditemukan di kawasan Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua orang dan salah satunya merupakan putri dari sang perwira.

"Betul, kita mengamankan dua orang di kawasan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Sabtu (25/4/2015)," kata Pudjo melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com, Minggu (26/4/2015).

Dia mengungkapkan, pihaknya mengamankan HU dan J di salah satu rumah kosong milik warga. Saat itu, keduanya sedang melepas lelah.

"Jadi HU dan J lagi menumpang istirahat di rumah salah satu warga," ucap Pudjo.

Hingga saat ini, kata dia, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada HU terkait kasus ini.

J yang merupakan siswi SMA di Jawa Tengah dikabarkan menghilang sejak Kamis 16 April 2015. Dia raib setelah mengikuti Ujian Nasional.  (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini