Sukses

Usai Bersepeda, Jokowi Blusukan ke Pasar Bogor

Sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, Jokowi sudah keluar Istana Bogor melalui pintu III yang berada di sebelah Gereja Zeboath.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Jokowi kembali menghabiskan waktunya di Istana Bogor, Jawa Barat. Pada akhir pekan ini, pemilik nama Joko Widodo itu bahkan menyempatkan untuk bercengkrama bersama warga Kota Hujan tersebut.

Termasuk untuk bersepeda santai di kawasan Car Free Day, Jalan Harupat, Kota Bogor, Jawa Barat. Sekitar pukul 07.00 WIB, ayah 3 anak itu sudah keluar dari Istana Bogor melalui pintu III yang berada di sebelah Gereja Zeboath.

Puas bersepeda, Minggu (26/4/2015), Jokowi pun beringsut ke Pasar Bogor. Dalam blusukannya kali ini dia menyalami para pedagang.

Dia juga sempat mendengarkan keluhan para pedagang di pasar itu. Agenda pagi sang presiden tak berhenti di sana.

Dari Pasar Bogor, Jokowi yang dikawal ketat kemudian beranjak menuju Lapangan Sempur melalui Jalan Juanda dan Jalan Jalak Harupat.

Sesampainya di jalur CFD, seperti biasa, warga yang tengah menikmati aktivitas santai langsung berkerumun ke arah Jokowi yang datang dengan sepeda. Mereka antusias ingin sekadar melihat sang Presiden atau berfoto.

"Saya mau foto bareng Pak Presiden," ujar Firman, salah satu warga yang ikut CFD. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini