Sukses

Kebakaran Pabrik Kipas Angin di Kalideres, 21 Pemadam Dikerahkan

Diduga kebakaran yang belum diketahui penyebabnya itu, menghanguskan 2 gedung pabrik kipas angin.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda sebuah pabrik di Kamal Indah, Kalideres, Jakarta Barat. Meski sudah hampir 2 jam, kobaran api yang cukup besar dan dimulai sekitar pukul 23.55 WIB itu belum juga dapat dipadamkan.

"Masih dalam proses pemadam sampai sekarang," ujar petugas Suku Dinas Kebakaran Jakarta Barat Norman, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Minggu (26/4/2015) dini hari.

Guna menjinakkan amukan si jago merah itu, Suku Dinas Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan 21 mobil pemadam ke lokasi kebekaran. Namun hingga kini belum dapat diketahui penyebab dan perkiraan kerugaan akibat kebakaran tersebut.

"Belum tahu penyebabnya. Kebakaran ada 2 gedung pabrik. Yang ke lokasi ada 21 mobil pemadam," jelas Norman.

Sementara Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya @TMCPoldaMetroJaya menyebutkan, kebakaran tersebut diduga melanda pabrik kipas angin.

"Kebakaran pabrik gudang kipas angin di Kamal Indah, Kalideres, Jakbar masih proses pemadaman oleh 16 unit DPK," ciap TMC Polda MetroJaya dalam Twitter-nya. (Rmn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini