Sukses

Kapal Wisata di Indramayu Tenggelam, 2 Penumpang Tewas

Korban selamat dalam musibah tenggelamnya kapal wisata di Perairan Biawak Indramayu, Jawa barat, Sabtu siang, tiba di Pelabuhan Tegal.

Liputan6.com, Tegal - Sebuah kapal wisata yang mengangkut 9 orang dan 3 anak buah kapal (ABK) asal Indramayu dan Cirebon tenggelam di perairan Pulau Biawak, Indramayu Jawa Barat, Jumat 24 April 2015 siang. 2 orang tewas, 7 lainnya serta 3 ABK berhasil diselamatkan kapal nelayan Tegal, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/4/2015), korban selamat dalam musibah tenggelamnya kapal wisata di Perairan Biawak Indramayu, Jawa Barat itu tiba di Pelabuhan Tegal, Sabtu siang.

Mereka langsung ditampung di Kantor polsek Kawaan Pelabuhan Kota Tegal. Mereka terdiri dari 7 penumpang dan 3 ABK kapal wisata.

Kejadian bermula saat 9 penumpang menyewa kapal wisata untuk berekreasi di Pulau Biawak Indramayu. Namun, di tengah perjalanan, tiba-tiba mesin kapal mati. Saat itu datang ombak besar mengakibatkan kapal terbalik. (Nda/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.