Sukses

Penumpang Lion Air yang Meledak Masih Dirawat

Pesawat Lion Air batal lepas landas setelah tiba tiba penumpang mendengar ledakan di bagian belakang.

Liputan6.com, Medan - 3 Penumpang Pesawat Lion Air JT 303 yang terluka saat menyelamatkan diri masih dirawat di Rumah Sakit Umum Grand Medistra Lubuk Pakam Kabupaten Deli, Serdang, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (25/4/2015), akibat patah tulang, Abu Saniasa dan Pamor Adi Prastyo terpaksa harus menjalani operasi di Rumah Sakit Umum tersebut. Mereka adalah para penumpang Pesawat Lion Air JT 303 yang berusaha menyelamatkan diri dengan melompat dari tangga darurat pesawat.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-303  tujuan Jakarta via Bandara Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, batal lepas landas setelah tiba tiba penumpang mendengar ledakan di bagian belakang pada Jumat 24 April 2015.

206 penumpangnya panik dan berhamburan keluar dari pesawat melalui pintu darurat pesawat. Sebanyak 4 penumpang mengalami luka-luka karena berdesak-desakan saat menyelamatkan melalui pintu darurat.

Hingga kini, Pesawat Lion Air JT 303 masih dalam pemeriksaan pihak otorita Bandara Kualanamu Internasional Deli Serdang dan pihak Komisi Nasional Keselamatan Transportasi. (Nda/Mvi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.