Sukses

Pasca-Terbakar, Gedung Walikota Bekasi Dijaga Ketat Satpol PP

1 Mobil pemadam kebakaran masih disiagakan di Kantor Walikota Bekasi, meski kebakaran sudah padam.

Liputan6.com, Bekasi - Pasca-terbakarnya Gedung Walikota Bekasi, Jawa Barat, 1 mobil pemadam kebakaran masih disiagakan hingga siang ini, karena bau asap pekat masih terasa di dalam gedung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (25/4/2015), sisa-sisa kebakaran pun masih terlihat di lantai 2 Gedung Walikota Bekasi. Gedung saat ini dalam kondisi terkunci dan dijaga oleh petugas Satpol PP.

Kebakaran kemarin menghanguskan lantai 2 Gedung Walikota Bekasi, yang sehari-hari digunakan sebagai tempat kerja jajaran sekretaris daerah dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi.

Kebakaran yang terjadi pada Jumat 24 April siang kemarin menghanguskan sebagian lantai 2 Kantor Walikota Bekasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan pendek arus listrik. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.