Sukses

Diterpa Angin Kencang, Dinding Gedung Sekjen DPR Lepas

Beberapa petugas Pamdal DPR kini sedang berjaga di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Dinding Gedung Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR RI, Senayan, Jakarta, lepas. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Dinding yang lepas tersebut diduga berbahan aluminium yang berada di lantai 7 gedung tersebut.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat (24/4/2015), ‎dinding yang lepas itu mancapai panjang sekitar 3 meter. Beberapa petugas pengaman dalam (Pamdal) DPR kini melakukan penjagaan di lokasi untuk mengingatkan beberapa orang tidak lewat sekitar dinding yang lepas.
 
Menurut Pamdal DPR yang enggan disebutkan namanya, dinding tersebut tiba-tiba saja lepas ketika diterpa angin kencang. "Baru tadi sekitar pukul 09.00 WIB lepasnya. Jangan dekat-dekat takut tertimpa," ujar dia di lokasi.
 
Saat ini, kondisi dinding gedung di beberapa bagian sangat rentan lepas jika terkena angin. Sampai berita ini diturunkan, pihak Sekjen DPR masih belum memberi keterangan terkait peristiwa tersebut.
 
Peristiwa ini juga sempat menarik perhatian beberapa pegawai DPR. Tak sedikit dari mereka yang memotret lepasnya dinding tersebut melalui kamera ponselnya. (Han/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini