Sukses

JK dan Delegasi KAA Vietnam-Myanmar Tiba di Bandung

Pria yang akrab disapa JK itu landing di Bandara Husein Sastranegara Bandung sekitar pukul 07.02 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (24/4/2015) pagi untuk menghadiri puncak Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia Afrika (KAA) di Gedung Merdeka. Pria yang akrab disapa JK itu landing di bandara tesebut sekitar pukul 07.02 WIB ditemani sang istri, Mufidah Jusuf Kalla.

Setiba di landasan Bandara Husein Sastranegara, rombongan JK disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa, dan Wakapolda Jawa Barat Brigjen M Taufik.

JK yang mengenakan setelan jas hitam langsung menuju Excecutive Lounge bandara setempat untuk kemudian menuju Gedung Merdeka Bandung. Dalam rombongan tersebut, terlihat Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mendampingi JK.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, tamu negara dan delegasi dari Myanmar dan Vietnam dilaporkan sudah tiba lebih dulu di bandara tersebut.

KAA ke-60 ini dilaksanakan di 2 kota, yaitu Jakarta pada 19-23 April dan Bandung pada 24 April. Agenda KAA meliputi 'Asia-Afrika Bussiness Summit' dan 'Asia-Africa Carnival'. Tema KAA kali ini adalah peningkatan kerja sama negara-negara di kawasan selatan, kesejahteraan, serta perdamaian. (Ant/Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini