Sukses

Jalan Utama Jakarta Ditutup Saat KAA, Karyawan Jalan Kaki

Sejumlah ruas jalan protokol atau utama di Jakarta ditutup total saat puncak Konferensi Asia-Afrika (KAA) berlangsung pada Rabu (22/4/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah ruas jalan protokol atau utama di Jakarta ditutup total saat puncak Konferensi Asia-Afrika (KAA) berlangsung pada Rabu (22/4/2015) pagi. Salah satu jalan utama yang ditutup total adalah Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, penutupan jalan itu membuat transportasi umum tak beroperasi normal. Sejumlah karyawan pun berjalan kaki menuju kantornya di kawasan sekitar Bundaran HI, Jakarta.

Selain itu, penutupan jalan juga berimbas pada menumpuknya kendaraan baik roda empat maupun roda dua di kawasan Senayan. Banyak kendaraan yang memilih melawan arus untuk menghindari macet.

Salah satu jalan utama yang ditutup total adalah Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)

Namun, aksi pengendara melawan arus yang didominasi kendaraan roda dua itu malah membuat kemacetan semakin parah. Kendaraan dari arah Senayan menuju kawasan Blok M tidak bisa bergerak karena tertutup kendaraan yang melawan arus menuju Palmerah. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini