Sukses

Rapat dengan Sejumlah Menteri, Jaksa Agung Bahas Eksekusi Mati?

Kapuspenkum Tony T Spontana membenarkan adanya pertemuan tertutup antara Jaksa Agung dengan sejumlah Menteri

Liputan6.com, Jakarta - Jaksa Agung HM Prasetyo menggelar rapat tertutup dengan sejumlah menteri bidang pertahanan dan keamanan pada Selasa (21/4/2015). Pertemuan itu diselenggarakan di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Tony T Spontana mengatakan, pertemuan itu dihadiri Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Menteri Koordinator Hukum dan Keamanan Tedjo Eddy Purdijatno, Menteri Hukum dan HAM Yassona Laoly, Kepala Badan Intelejen Negara Marciano Norman, dan Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Namun Tony tidak mengetahui persis apa yang menjadi pokok bahasan pertemuan itu. "Belum tahu, rapat tertutup sih," kata Tony saat dikonfirmasi di Kejagung, Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Pertemuan itu, kata Tony dilakukan secara mendadak. Apakah terkait eksekusi mati, Tony juga belum bisa memastikan. "Semua undangan sudah hadir di Kejagung. Mungkin rapat segera dimulai," timpalnya lagi. (Han/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini