Sukses

Jelang KAA, Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Ramai Lancar

Lalu-lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini ramai lancar. Namun diwarnai kecelakaan kontainer yang menabrak alat berat di Tol Janger.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60, lalu-lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau ramai lancar. Namun diwarnai kecelakaan kontainer yang menabrak alat berat di KM 23 di Tol Janger arah ke Tomang.

Untuk persiapan KAA, Polsektro Tanah Abang gelar pengamanan di Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman. Sementara itu TNI dan Polri gelar Gladi bersih pengamanan KAA di JCC Senayan.

Sejumlah jalanan Ibukota jelang KAA akan dialihkan. Informasi selengkapnya Anda bisa akses Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro terkait pemetaan pengalihan lalu lintas.

Berikut pantauan arus lalu lintas Jakarta dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) dan Radio Elshinta (@RadioElshinta), Minggu (19/4/2015):


07.40 Tol JORR KM 40.400 terpantau lancar di kedua arah.
07.38 Tol BSD arah ke Cikunir - Rorotan dan sebaliknya terpantau lancar.
07.32 TNI dan Polri gelar Gladi bersih pengamanan KAA 2015 di JCC Senayan.
06.58 Polsektro Tanah Abang gelar pengamanan kegiatan KAA 2015 di lokasi Hotel Grand Sahid Jaya Jalan Jenderal Sudirman.
06.55 Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi terpantau lancar. Ciawi - Bogor - Cimanggis - TMII - Cawang terpantau lancar.

06.53 Tol Cawang - Cikunir - Cikarang - Dawuan - Cikampek terpantau Lancar.
06.49  Kecelakaan kontainer menabrak alat berat di KM 23, Tol Janger arah ke Tomang.
06.58  Lalu lintas di ruas Tol Wiyoto Wiyono Cawang arah Tanjung Priok terpantau lancar.
06.30 Tol Cawang arah ke Cipularang dan sebaliknya terpantau lancar.
06.29 Tol Serpong arah ke Cikunir - Rorotan dan sebaliknya terpantau lancar.

(Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.