Sukses

Inilah Jalur Rekayasa Arus Lalu Lintas Saat KAA

Di sekitar Gelora Bung Karno tempat berlangsungnya KAA ke-60 tepatnya di JCC akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas kendaraan saat Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Jakarta dan Bandung pada 19-24 April 2015 akan terjadi pengalihan di beberapa wilayah Ibukota.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang, Sabtu (18/4/2015), di sekitar Gelora Bung Karno tempat berlangsungnya KAA ke-60 tepatnya di JCC akan dilakukan rekayasa arus lalu lintas.

Arus lalu lintas dari arah Pancoran akan dibelokkan ke Pasar Minggu. Lalu arus kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto dialihkan ke Jalan Sudirman menuju Sisingamaharaja atau Semanggi.

Sedangkan dari arah Sisingamaharaja diluruskan ke arah Sudirman.Arus lalu lintas kendaraan dari arah depan Senayan City diluruskan ke Palmerah. Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) ditiadakan, namun bus Transjakarta akan tetap beroperasi.

Tak hanya itu, ruas jalan yang akan dilalui 109 perwakilan negara, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, kawasan Jalan Medan Merdeka, Jalan Gatot Subroto dan Rasuna Said dikebut perbaikannya.

Bendera masing-masing negara peserta KAA, lampu hingga hiasan bunga ada di sepanjang jalan protokol. (Vra/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.