Sukses

Jokowi Akan Bagi-bagikan KIS dan KIP di Deli Serdang Siang Ini

Jokowi dijadwalkan tiba siang ini di Pangkalan TNI AU Soewondo, Medan dan berkendara mobil sejauh 50 kilometer menuju Deli Serdang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berkunjung ke Surabaya, Jawa Timur, Jumat 17 April kemarin, Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana hari ini terbang ke Medan, Sumatera Utara, untuk kunjungan kerja. Ini adalah kunjungan kerja kedua Jokowi sepanjang 2015 ke Sumatera Utara.

Agenda kunjungan kerja Presiden kali ini adalah dalam rangka pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk segmen pekerja PT Perkebunan Nusantara III (Persero) dan masyarakat sekitar wilayah Sei Karang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Seperti dilansir laman setkab.go.id, Sabtu (18/4/2015), Presiden dan rombongan dijadwalkan tiba siang ini di Pangkalan TNI AU Soewondo, Medan, kemudian melanjutkan perjalanan dengan berkendara mobil sejauh 50 kilometer menuju Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan KIP dan KIS, Presiden akan melakukan dialog dengan para pekerja dan masyarakat setempat.

Pada kunjungannya ke Sumatera Utara kali ini, Jokowi juga dijadwalkan menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso. (Ado/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini