Sukses

Diduga Keracunan Obat Nyamuk Bakar, 1 Keluarga Tewas

Polisi tidak menemukan adanya luka di tubuh 3 jasad yang ditemukan tewas di dalam mobil minibus.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga orang tewas di dalam mobil minibus bernomor polisi BD 1821 AH di Jalan Bekasi Barat, Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (17/4/2015).

Dugaan sementara, nyawa mereka melayang karena asap pekat dari obat nyamuk bakar yang mereka pasang di dalam mobil. Korban terdiri dari Buyung Hardianto (47), Desti (28), dan Candra (4). Diduga mereka adalah keluarga.

"Seorang saksi, Muharman (41) membuka pintu mobil yang tak terkunci. Mereka tinggal di mobil itu. Saat ditemukan, kaca mobil tertutup, tetapi pintu tidak terkunci. Kemudian pintu dibuka, ditemukanlah 3 orang itu tidak bernyawa," ujar Kapolsek Jatinegara Kompol Dasril melalui telepon, Jumat (17/4/2015).

Di dalam mobil, polisi menemukan sisa obat nyamuk bakar. Namun, kepolisian masih menunggu hasil visum Rumah Sakit Polri Kramat Jati, untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Kami menunggu hasil visum. Kami belum dapat memastikan apa penyebab meninggal," tandas Dasril. Polisi juga tidak menemukan adanya luka di tubuh 3 jasad tersebut. (Rmn/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.