Sukses

Rumah Gibran Jokowi yang Diangsur Sebelum Menikah

Rumah ini belum pernah dihuni Gibran. Kini rumah berlantai 2 ini tengah direnovasi dan akan selesai sekitar 2 bulan lagi.

Liputan6.com, Solo - Rumah di Kutai Townhouse, Jalan Kutai 2, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo ini dibeli Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi 3 tahun lalu dengan sistem angsuran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (17/4/2015), rumah ini belum pernah dihuni Gibran. Kini rumah berlantai 2 ini tengah direnovasi dan akan selesai sekitar 2 bulan lagi.

Rencananya setelah menikahi Putri Solo 2009, Selvi Ananda pada Juni mendatang Gibran akan tinggal di rumah ini dan tidak lagi tinggal bersama keluarga besar sang ayah.

Sementara itu, tanggal pernikahan Gibran dan Selvi hingga saat ini masih dirahasiakan. Berbagai persiapan kini telah dilakukan termasuk mempersiapkan katering dan gedung resepsi serta gaun pengantin yang akan dikenakan mempelai wanita. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.