Sukses

Usai UN, Para Pelajar Corat-coret Seragam Hingga Terjun ke Danau

Setelah selasai mengikuti Ujian Nasional, para siswa mencorat-coret baju seragam dan konvoi sepeda motor di jalan raya tanpa helm.

Liputan6.com, Depok - Usai Ujian Nasioanal (UN), ungkapan kebahagiaan pun ditunjukan dengan beragam cara. Sejumlah pelajar di Depok, Jawa Barat menceburkan diri dan diceburkan di Setu Jatijajar, pada Kamis 16 April Siang. Seragam para pelajar ini juga dipenuhi corat-coret.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, (16/4/2015), sejumlah petugas dari kepolisian yang tiba di lokasi langsung berjaga- jaga. Namun kehadiran petugas justru dimanfaatkan para pelajar untuk berfoto selfie. Tak lama polisi pun membubarkan para pelajar tersebut untuk menghindari tawuran.

Aksi corat-coret usai UN juga dilakukan oleh pelajar SMK Kemala Bhayangkari Jakarta Timur. Meski sudah ada himbauan untuk tidak melakukan aksi corat-coret, namun para pelajar tetap saja melakukannya, seolah mereka percaya diri akan lulus UN.

Sementara itu aksi coret-coret baju seragam dan konvoi puluhan sepeda motor juga dilakukan pelajar SMK 31 Jakarta Timur usai UN.  

Aksi konvoi puluhan sepeda motor di jalan raya tersebut cukup membahayakan, lantaran mereka tidak menggunakan helm dan motor dikendarai secara ugal-ugalan. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.