Sukses

Inilah Rumah Putra Jokowi Setelah Menikah

Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka sudah mempersiapkan rumah baru yang akan ditempatinya bersama Selvi Ananda.

Liputan6.com, Solo - Gibran Rakabuming Raka, Putra Sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi sudah menyiapkan rumah baru yang akan ditempatinya setelah menikahi Putri Solo 2009, Selvi Ananda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (16/5/2015), rumah berlantai di Perumahan Kutai Townhouse, Jalan Kutai 2, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, ini seharga Rp 906 juta dan memiliki luas 120 meter persegi.

Rumah Gibran berada di paling ujung sisi kanan cluster. Sejak membelinya, Gibran belum pernah menempati. Kini rumah yang letaknya tak jauh dari rumah orangtuanya di Solo tersebut tengah direnovasi dan diperkirakan selesai dalam waktu 2 bulan.

Pernikahan Gibran dan Selvi rencananya akan dilangsungkan Juni mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan termasuk katering dan gedung resepsi serta gaun pengantin yang akan dikenakan oleh mantan Putri Solo itu. (Mar/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.