Sukses

Arti Mesin Ketik Antik Pink Milik Putra Sulung Jokowi

Mesin ketik ‎manual bermerek Underwood itu terlihat menyolok di atas meja tempat Iriana Jokowi dan calon kedua mempelai duduk.

Liputan6.com, Solo - ‎Ada hal berbeda dalam konferensi pers rencana pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Bukan rangkaian bunga yang dipajang di meja tempat duduk kedua calon mempelai, tapi mesin ketik lama berwarna pink atau jambon.

Mesin ketik ‎manual bermerek Underwood itu terlihat menyolok di atas meja tempat Iriana Jokowi dan calon kedua mempelai duduk. Terlebih mesin ketik portable tersebut berwarna pink atau jambon.

"Mesin ketik itu koleksi pribadi. Yang pasti ada artinya, tetapi rahasia," kata Gibran saat konferensi pers di Graha Sabha Buwana Solo, Jawa Tengah, Selasa (14/4/2015) malam.

Usai konferensi pers selesai berlangsung, sejumlah awak media berebut mengabadikan gambar mesin ketik tersebut. Selesai diabadikan para pewarta foto, salah seorang petugas Graha Sabha Buwana pun langsung dibawa ke ruang kerja Gibran, di salah satu sudut bangunan gedung tersebut.

Pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Putro Solo 2009, Selvi Ananda rencananya akan digelar awal Juni. Gedung, panitia, hingga katering disiapkan keluarga. Namun jumlah undangan masih didata. Soal kapan hari bahagia itu dilangsungkan juga masih dirahasiakan. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.