Sukses

Sindikat PSK Jambi di Bawah Umur Dibongkar Polisi

Sindikat itu menjual para pelajar melalui media sosial dengan tarif Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta.

Liputan6.com, Jambi - Pengosongan Waduk Sepat Lidah Kulon, Surabaya, Jawa Timur, berujung bentrok warga dengan polisi. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (14/4/2015).

Para warga menganggap waduk itu merupakan aset desa dan sangat penting untuk menampung air musim hujan. Lahan itu ditukar guling dengan pengembang perumahan oleh Walikota Surabaya sebelumnya, yaitu Bambang DH, pada 2008.

Isak tangis mewarnai penemuan jenazah Lina, korban kapal tenggelam di Sungai Mahakam di Desa Segihan, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Kapal tenggelam setelah mengalami kebocoran pada kamar mesin.

Di Jambi, sindikat pekerja seks yang khusus menjajakan perempuan dari kalangan pelajar dan anak di bawah umur dibongkar anggota Polsekta Kota Baru, Jambi. Sindikat itu menjual para pelajar melalui media sosial dengan tarif Rp 1,2 juta hingga Rp 2 juta.

Sementara itu, diawali doa, rumah Muhamad Ali yang direnovasi dengan bantuan banyak pihak termasuk Presiden Joko Widodo kembali ditempati. Ketulusan Ali, anak 6 tahun merawat ibunya yang tuna netra dan kakaknya yang menderita keterbelakangan mental menuai simpati banyak orang. Ali berharap suatu saat bisa bertemu Presiden Jokowi. (Vra/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.