Sukses

Pembunuhan Deudeuh di Indekos, 7 Saksi Diperiksa

Mulut perempuan berusia 26 tahun ini disumpal kaos kaki dan di lehernya terdapat kabel.

Liputan6.com, Jakarta - Tim penyidik gabungan dari Polsek Tebet dan Polres Jakarta Selatan memeriksa 7 saksi terkait tewasnya perempuan cantik bernama Deudeuh Alfi Sahrin (26) di indekosnya, Jalan Tebet Utara 1. Keterangan mereka diperlukan untuk mengumpulkan kebiasaan perempuan yang memiliki akun twitter @tatta_chubby itu.

"(Saksi yang diperiksa) termasuk pemilik kos, penjaga kos, dan teman-teman korban," ujar Kapolsek Tebet AKP I Ketut Sudarma di Mapolsek Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

Ketut menjelaskan, buku tamu yang ditemukan di lokasi kejadian adalah tulisan tangan yang berisi seputar nama-nama orang. Diduga, Deudeuh menuliskan jadwal tamunya pada buku tersebut.

"Namun belum bisa kita yakini itu tulisan korban atau bukan," kata dia.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Tebet Utara 15-C, Nomor 28 RT 7 RW 10, Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April malam. Mulut perempuan berusia 26 tahun ini disumpal kaos kaki dan di lehernya terdapat kabel.

Jenazah Deudeuh pada Minggu siang dimakamkan oleh keluarga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Orangtua Deudeuh berharap polisi segera menangkap dan mengungkap motif pelaku. Ada dugaan korban dibunuh orang yang dikenalnya. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.