Sukses

Iriana Jokowi Pulang Kampung Persiapkan Pernikahan Gibran

Ibu Iriana sempat menyatakan petang ini akan memberikan keterangan kepada wartawan seputar persiapan pernikahan putranya.

Liputan6.com, Solo - Menggunakan Pesawat Garuda GA 222, kedatangan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, sempat mengalami keterlambatan hingga 45 menit. Seharusnya rombongan tiba pukul 10.45 WIB, namun terlambat dan tiba pukul 11.30 WIB.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (13/4/2015), Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi sejak pagi sudah menanti kedatangan ibunya di salah satu sudut bandara.

Iriana tiba di Bandara Adi Sumarmo Solo didampingi putrinya, Kahyang Ayu. Dengan pengawalan ketat, keluarga presiden ini langsung masuk mobil dan melaju meninggalkan bandara.

Kepada wartawan yang menantinya di bandara, Ibu Iriana sempat menyatakan petang nanti akan memberikan keterangan seputar persiapan pernikahan putranya.

Sebagaimana diketahui, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, dalam waktu singkat akan meminang Putri Solo 2009, Selvi Ananda. Keduanya mulai kenal akrab saat siswi alumni SMA Negeri 1 Solo ini ikut dalam ajang putra-putri Solo. Saat itu Gibran menjadi juri Bahasa Inggris untuk para finalis. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.