Sukses

Jokowi Dijadwalkan Hadiri National Innovation Forum Pagi Ini

Jokowi rencananya akan membuka forum yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menghadiri National Innovation Forum 2015 yang dilaksanakan di Graha Widya Bhakti, Kawasan Puspitek, Tangerang Selatan, Banten. Jokowi dijadwalkan sudah berada di lokasi mulai pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu Jokowi rencananya akan membuka forum yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tersebut.

Setelah menghadiri forum itu, Jokowi dijadwalkan mengikuti rapat terbatas di Kantor Presiden Jakarta mulai pukul 15.30 WIB dan sidang kabinet paripurna pada 16.00 WIB.

Kemudian pada pukul 17.00 WIB, Jokowi akan menerima Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri BUMN Rini Soemarno, dan pimpinan Indonesia Tourism Development Center.

Pertemuan itu kemungkinan terkait dengan pengembangan kawasan wisata di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai tindak lanjut dari kunjungan Presiden ke NTB pekan lalu.

Agenda terakhir Jokowi hari ini, di Istana Negara pada pukul 19.00 WIB, Presiden dijadwalkan memberikan pengarahan kepada para menteri Kabinet Kerja. (Ant/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini