Sukses

Status BBM Terakhir Deudeuh Wanita Muda Tewas di Tebet

Deudeuh AlfiSahrin atau Mpi menuliskan statusnya tersebut sehari sebelum ia ditemukan tewas mengenaskan.

Liputan6.com, Jakarta Deudeuh AlfiSahrin (27), wanita pekerja freelance ditemukan tak bernyawa secara mengenaskan di dalam kamar kosnya, Jalan Tebet Utara 15-C, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2015 malam.

Sebelum tewas, wanita yang berasal dari Bojong Pondok Terong, Pancoran Mas, Depok itu juga sempat meninggalkan pesan atau status di ponsel BlackBerry-nya. Berdasarkan keterangan dari teman satu kosannya, Deudeuh yang akrab disapa Mpi meninggalkan pesan berisi tentang curahan hatinya.

"Kalau Allah bisa merubah siang menjadi malam, Allah bisa merubah lelah jadi berkah," tulis Mpi di status BlackBerry-nya.

Menurut teman kos yang enggan disebutkan namanya itu, Mpi menuliskan statusnya tersebut pada Jumat, sehari sebelum ia ditemukan tewas mengenaskan.

"Saya juga nggak sempet nyapa dia lewat BBM. Tapi seingat saya statusnya itu dia pasang hari Jumat," tandas Mpi.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarna sebelumnya mengatakan kondisi jenazah Deudeuh ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kos yang terletak di Jalan Tebet Utara 1 nomor 15 V RT 07 RW 10. Leher korban terlilit kabel warna hitam.

"Korban ditemukan di lantai kamar dalam keadaan telanjang dan tertutup selimut. Leher korban terlilit kabel warna hitam," ujar I Ketut dalam pesan singkat kepada Liputan6.com.

Kasie Humas Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Aiptu Recky Kansil mengatakan, selain dijerat kabel, Deudeuh Alfisahrin juga diduga ditusuk. "Karena ada bekas luka tusukan," ungkap Recky. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.