Sukses

Selvi Disematkan Mahkota oleh Jokowi Sebelum Jadi Calon Menantu

Sejak dikabarkan akan dipersunting putra Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda, Putri Solo 2009 ini tak tampak di muka umum.

Liputan6.com, Solo - Rumah sederhana yang terletak di Jalan Kutai Raya, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, kini selalu sepi dan terlihat tak berpenghuni. Sudah 2 pekan ini rumah itu tidak ditinggali Selvi Ananda dan kedua orangtuanya, Didit Supriyadi dan Sri Partini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (12/4/2015), calon istri putra sulung Presiden Jokowi ini masih tercatat sebagai warga Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, beberapa waktu lalu paman Selvi sempat datang untuk mengurus surat pengantar rencana pernikahan Selvi Ananda dengan putra Presiden Jokowi.

Meski kini sulit ditemui, sosok Selvi Ananda, Putri Solo 2009 yang sebentar lagi menjadi menantu Presiden Joko Widodo, dikenal sebagai wanita yang cerdas dan mudah bergaul.

Semua bermula di ajang pemilihan Putra-Putri Solo 2009. Sebagai pemenang, Selvi disematkan mahkota dan selempang Putri Solo langsung oleh Joko Widodo dan Ibu Iriana yang saat itu merupakan walikota Solo.

Siapa sangka, kisah berlanjut sejak malam penganugerahan ketika Selvi terpaut hati dengan sang arjuna, Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi juri dalam ajang itu. (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.