Sukses

Sopir Diduga Mengantuk, Bus Transjakarta Hajar Separator Busway

Saat akan menikung, pengemudi yang diduga mengantuk tak mampu mengendalikan bus Transjakarta hingga menabrak separator busway.

Liputan6.com, Jakarta - Bus Transjakarta rute Ragunan-Dukuh Atas menabrak pembatas jalan di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa ini, ruas jalan ditutup.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (12/4/2015), bus yang melaju dari Ragunan menuju Dukuh Atas dalam kondisi kosong penumpang. Saat akan menikung, pengemudi yang diduga mengantuk tak mampu mengendalikan bus Transjakarta hingga menabrak separator busway.

Pembatas jalan hancur lantaran dihantam oleh bus Transjakarta. Posisi bus itu terlihat melintang menutupi sebagian ruas jalan. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas dari Manggarai menuju Jalan Jenderal Sudirman pun dialihkan.

Sejumlah petugas berupaya untuk mengevakuasi bus tersebut. Setelah melakukan persiapan, petugas bus Transjakarta akhirnya menderek bus nahas tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Baik sopir maupun kernet bus Transjakarta dalam selamat. (Ali/Sss)

Bus Transjakarta hajar separator busway. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini