Sukses

Banjir Kicauan Duka untuk @tataa_chubby Diduga Akun Deudeuh

Polsek Tebet saat ini tengah menelusuri kasus dugaan pembunuhan Deudeuh Alfisahrin yang ditemukan tewas mengenaskan di kamar kos Tebet.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa seorang wanita bernama Deudeuh Alfisahrin. Perempuan berusia 27 tahun itu ditemukan tewas tak wajar di kamar kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2015 malam.

Beberapa jam setelah wanita asal Bojong Pondok Terong, Pancoran Mas, Depok itu dikabarkan meninggal, puluhan kicauan duka cita ramai di Twitter untuk akun @tataa_chubby.

Seperti yang ditulis oleh @misstattoo88· Akun itu yakin polisi segera menangkap pelaku pembunuhan @tataa_chubby.

Pray for our beauty angel @tataa_chubby may her soul rest in peace.buat kamu yg merasa melakukannya,just count the day,police will catch u !

— OCHA & TEAM (@misstattoo88) April 11, 2015 ">

Hal senada juga dikicaukan akun @rayya_bee. Dia berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

Teman2semoga kalian selalu d lindungi oleh Tuhan YME yaa,Amin,,, turut berduka sedalam-dalamnya buat beb @tataa_chubby #RIPTataaChubby

— ♡ (@rayya_bee) April 12, 2015 ">

Akun @GinaMedan mendoakan agar wanita si pemilik akun @tataa_chubby tenang di peristirahatan terakhir.

#RIP @tataa_chubby yg tenang di sana ya sayang.. I know you're now on the safe place :')

— Gina (@GinaMedan) April 11, 2015 ">

Namun demikian, belum diketahui pasti apakah akun @tataa_chubby benar milik Deudeuh Alfisahrin. Polsek Tebet saat ini tengah menelusurinya, di samping memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarna sebelumnya mengatakan kondisi jenazah Deudeuh ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kos yang terletak di Jalan Tebet Utara 1 nomor 15 V RT 07 RW 10. Leher korban terlilit kabel warna hitam.

"Korban ditemukan di lantai kamar dalam keadaan telanjang dan tertutup selimut. Leher korban terlilit kabel warna hitam," ujar I Ketut dalam pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Kasie Humas Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Aiptu Recky Kansil mengatakan, selain dijerat kabel, Deudeuh Alfisahrin juga diduga ditusuk. "Karena ada bekas luka tusukan," ungkap Recky. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.