Sukses

Heboh Wanita Muda Deudeuh Tewas Mengenaskan di Kosan Tebet

Jasad Deudeuh pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Tetangga pun langsung heboh dan ramai-ramai melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita muda ditemukan tewas mengenaskan di kamar kosnya di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Wanita yang diketahui bernama Deudeuh Alfisahrin itu diduga kuat dibunuh.

"Dia meninggalnya tidak wajar," ujar Kasie Humas Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Aiptu Recky Kansil saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Dia menjelaskan, perempuan berusia 27 tahun itu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar indekosnya di Jalan Tebet Utara 15-C Nomor 28 RT007/10 Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu 11 April 2015 malam kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB. Ia tewas dalam kondisi tanpa busana dan ditutupi bedcover.

"Dia diduga ditusuk karena ada bekas luka tusukan," ungkap Recky Kansil.

Kapolsek Tebet Komisaris Polisi I Ketut Sudarsa sebelumnya mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Tetangga pun langsung heboh dan ramai-ramai melihatnya.

Menurut I Ketut, Deudeuh berasal dari Bojong Pondok Terong RT 01/01 Pondok Terong, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

"Identifikasi Polsek Tebet menemukan leher wanita itu dalam kondisi terlilit kabel," kata I Ketut.

Jenazah Deudeuh Alfisahrin telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. Polsek Tebet kini tengah menelusuri kasus ini, termasuk memburu si pelaku. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.